Sabtu, 02 Juni 2012

Hobby ku ... (?)

      Membaca adalah salah satu dari beberapa hobby ku,,,, karna dengan membaca kita dapat memperoleh  banyak sekali informasi dan pengetahuan, bisa mengasah otak kita, melatih ingatan, dan yang pasti biar tambah pinter dikit lah... ^^



     Sejak kecil, aku memang Hobby sekali membaca... lebih tepatnya membaca Novel / buku-buku Cerita... saat aku kecil, Ibu sering sekali membelikan aku buku-buku, mulai dari Buku Dongeng anak-anak, Komik, Buku cerita Islam anak-anak, dan lain-lain. Setiap kali ada waktu luang, aku pasti menghabiskannya untuk membaca buku..

     Sampai saat ini pun aku masih saja Hobby membaca, bahkan beberapa waktu lalu, aku mengikuti Quis 1 Hari 1 Buku yang diadakan oleh Pak Mayoko Aiko di akun Twitternya... Mayoko Aiko ini adalah salah satu Penulis Novel idolaku sekaligus pemilik Penerbitan buku Universal Nikko. Setiap hari beliau selalu mengadakan Quis di akun Twitternya, followers yang berhasil menjawab pertanyaannya dengan baik akan mendapatkan 1 buah buku... Aku tidak pernah ketinggalan mengikuti Quis-quisnya, sampai saat ini sudah 5 kali aku memenangkan Quis tersebut dan berhasil mendapatkan 7 buah buku, hadiah-hadiah buku tersebut dikirim oleh Pak Mayoko melalui Pos dan tidak dipungut biaya sepeserpun !! lebih dari 500 buku yang Beliau bagikan secara Gratis. Motto nya adalah: "Semakin banyak Buku yang disebar, maka Semakin banyak yang Membaca!"

      Menurutku, membaca itu sangat mengasyikkan, apalagi kalau kita bisa hanyut kedalam ceritanya, kita akan merasakan apa yang terjadi pada Tokoh utama dalam cerita tersebut, dan kita juga bisa mengetahui pesan-pesan yang ingin disampaikan oleh si Penulis dari Cerita tersebut..

* * *

 


   

"Dengan membaca, kita menjadi manusia pembelajar. Wawasan dan pengetahuan kita akan terbuka luas dengan membaca. Kita yang tak pernah membaca cenderung akan mempercayai paradigma dan pandangan usang yang sesungguhnya layak dikoreksi dan direvisi." (Hendra Sugiantoro)

3 komentar:

  1. Ayo beli buku ntologi saya! Katanya hobi baca ... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahahhahaaa Promosi mulu :D

      uangnya abisss,,,,,
      klo 15ribu dapet gak, Wank???? :D :D

      Hapus
    2. gak dapet. 15rb mah dapet pulsa 10ribu sisa 3rb

      Hapus